Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Kanker herbal dari bawang putih, mencegah kanker dari kandungannya

Posted by SERBA SERBI

Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya baik itu dari dalam tubuh sampai luar tubuh (kulit), sistemnya merusak sel-sel jaringan tubuh yang merubah menjadi tidak teratur. Belakangan ini penyakit mematikan ini menyerang semua aspek masyarakat mulai dari golongan atas hinga kecil, jadi kebersihan bukan merupakan faktor utama terkena penyakit tersebut. Gejala yang ditimbulkan berbagai macam tergantung dari jenis kanker tersebut, contoh kecil kanker kulit yang merubah pigmen kulit normal menjadi berbeda. mengkonsumsi makanan yang baik, dapat mencegah terjadinya gejala kanker.
 


Diketahui Bawang putih sangat baik untuk kesehatan terutama imun untuk penyakit kanker, karena kandungan sulfida alil ada didalamnya. Kandungan tersebutlah yang menjadikan salah satu proteksi diri dari ganguan kanker. banyak obat herbal  mengunakan ramuan yang memasukkan bawang putih sebagai salah satu komposisinya, karena terbukti kandungannya yang bagus untuk kesehatan. 

inilah salah satu cara pencegah penyakit kanker supaya tidah tumbuh dalam tubuh kita, sebaiknya banyak mengkonsumsi bawang yang di ramu untuk makanan. bisa sebagai bumbu utama atau untuk tambahan obat herbal. Semoga kita semua Diberi Kesehatan OlehNya

Related Posts: