Diberdayakan oleh Blogger.

AMAZON PORTAL JUAL BELI YANG LEGIT

Posted by SERBA SERBI

AMAZON PORTAL JUAL BELI YANG LEGIT

Bisakah kita menjual di Amazon ?
banyak orang bertanya-tanya tentang amazon penjualan, bisakah berjualan di amazon jawaban saya bisa dan penulis saat ini juga berjualan diamazon.

http://adf.ly/1C8lmb
Klik aja kalo kurang gede, ini scren shot asli dari seller amazon ane bulam maret 2015 dan listing ane tutup sementara untuk konsen ngebloger hahahhahaaaaa padahal alasan sebenarnya newbie pemalas

ini buka jualan buku maupun afiliasi, jelas itu murni jualan bh ma kotang ama isinya azzzzzzz ngomongnya ngelantur :D
lihat baik-baik itu portal Seller buka yang laen

caranya gimana?
-yang pertama tentu daftar diamazon dulu  baru masuk ke seller amazon

syaratnya
1. Agan harus cantik dan ganteng (serius kata ibu saya ane ganteng)
2. Memiliki CC atau VCC yang AVS ane pake netteler belum punya daftar sini
3. Memiliki Payoneer Bank Of Amerika belum punya daftar disini (panduannya ada diblog ini)
4. semangat juang yang tinggi (nambahin motivasi biar agan semangat)
point 2 dan 3 wajib alasannya point 2 untuk melakukan pembayaran jika diperlukan amazon
dan poin ke 3 digunakan untuk masukan dana dari amazon



Related Posts: