Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memancing Ikan Tombro yang benar dan jitu

Posted by SERBA SERBI

Cara Memancing Ikan Tombro yang benar dan jitu

Memancing ikan pada dasarnya banyak disukai siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Belakangan ini Memancing dalam kolan berbayar sangat di gandrungi, mulai ikan lele sampai ikan mas atau biasa di sebut ikan tombro galatama.Nah yang jadi pertanyaannya adakah perbedaan memancing ikan satu dengan ikan lainnya? jawabannnya tentu berbeda dilihat dari situasi daerah memancing sampai umpan perlu diperhatikan.
disini penulis hanya akan mengungkapkan bagaimana caranya kita bisa dengan mudah menghasilkan sesuatu yang bagus sebagai mindset untuk kategori memancing ikan tombro atau ikan mas.

Cara dan perlengkapan yang harus di pergunakan sebagai dasar memancing dikolam adalah terletak dari diri sendiri dahulu atau orang bisa menyebut faktor keberuntungan yang memihak. keberuntungan yang memihak bisa saya artikan sebagai simbol kita dalam menata diri sebelum memancing yang dimana semua orang bisa mendapatkannya.
oke langsung saja dari dalam diri sendiri
fokuskan terlebih dahulu bahwa tujuan kita adalah memancing ikan tombro galatama dikolam yang tentu saja banyak saingannya. olah otak pikiran kita tujukan di kolam tersebut sebelum memancing dan kunci utama tetap berdoa. jika kita sudah bisa menset pikiran kita menuju kolam pemancingan makan fokus utama adalah kolam tersebut dan sangant sulut untuk memikirkan yang lainnya. dan jika masih mudah berpikiran diluar kolam bisa saya artikan bahwa fokus utama anda gagal, kemampuan ini harus dimiliki oleh orang yang mau dikatakan ahli memancing. Setelah kita bisa memfokuskan pada titik kolam pemancingan makan peganglah pancing dan lemparkan kekolam dengan ketenangan yang mesti dijaga seenak mungkin.

Faktor umpan
Ikan tombro atau ikan emas memiliki umpan tersendiri dibanding ikan-ikan lainnya, dan menurut saja tidak semua umpan bisa diaplikasikan untuk satu kolam dengan kolam pemancingan yang lainnya.
jadi umpan yang ada coba bisa berubah-ubah dari satu kolam kekolam pemancingan yang lainnya
menurut saya umpan ikan tombro jangan terlalu amis walau pakai pelet usahakan berbau harum dan tajam, bukan tajam keamis tapi tajam ke harum enak. disini penulis selalu menggunakan pelet biasa yang saya campur dengan aroma wewangian makanan dan pilihan utama saya adalah esent duren dan jambu. Entah kenapa dengan memakai perpaduan tersebut penulis bisa memancing dengan leluasa dan tidak pernah pulang dengan kegagalan dan sempat menjadi juara umum tingkat kota waktu itu. tapi inti dari memancing itu sendiri yang utama adalah olah otak kita untuk mendapatkan baru beralih pada umpan yang tepat pada kolam pemancingan. untuk sementara itu dulu dari penulis bila sadah menemukan ide baru mungkin akan saya sharing lagi

Related Posts: