Diberdayakan oleh Blogger.

Kepopuleran Cincin akik mengeser harga emas

Posted by SERBA SERBI

Kepopuleran Cincin akik mengeser harga emas

Harga emas menurun seiring banyaknya pengemar bebatuan akik yang sedang melanda indonesia, tak hayal penjualan emas menurun yang kebanyakan berganti ke bebatuan mulia,semi mulia dan akik. Bayaknya penjual pencari bahan serta pembeli yang menyeimbangkan ekosistem dari bebatuan ini, batu akik sendiri sebenarnya bukan barang baaru di indonesia tapi baru sekarang lagi menjadi trend dan pembicaraan hangat di kalangan muda dan tua. ini juga ditunjang dari para artis yang mempromosikan bebatuan mereka tak hanya artis para pengacara kondang sampai Presiden republik indonesia menggunakannya.

Trend Batu akik menurunkan harga emas sudah bukan omongan lagi dilihat dari trend sekarang batu akik harga menjadi selangit. ini karena salah satu batu akik yang merupakan incaran baik dari dalam negeri sampai luar negeri. pilihan akibat trend nya adalah Batu Bacan, yang dipakai pada awalnya orang-orang ternama dan disinyalir memiliki aura energi yang sangat positif.

Pencarian bahan batu akik diberbagai daerah pun sekarang menjadi suatu pekerjaan dikalangan orang yang bisa melihat peluang. baik lokal, luar pulau bahkan ada yang sampai membeli bahan dari luar negeri misal dari china dan india. disini penulis juga mengumpulkan bahan-bahan batu akik yang sudah saya kumpulkan dan kedepannya akan saya buat sesuai pesanan pembeli mulai dibuat ikik cincin sampai liontin batu akik atau mainan kalung. contoh bahan-bahan yang penulis miliki


























http://adf.ly/1C8lmb

Related Posts: